Home - Ngalam Saiki - Abah Anton: Gelaran ICIS Kehormatan Bagi Kota Malang

Abah Anton: Gelaran ICIS Kehormatan Bagi Kota Malang

MALANG, malangmbiyen.com – Walikota Malang menghadiri Pengajian bertajuk ‘Dzikir Akbar dan Doa Bersama dari Malang untuk Indonesia’ untuk menyambut agenda akbar International Conference of Islamic Scholars (ICIS) ke 4 yang akan diselenggarakan mulai hari ini, Senin (23/11) hingga Rabu (25/11) di UIN Maulana Malik Ibrahim, Kota Malang.

Walikota yang akrab disapa Abah Anton ini mengungkapkan, terselenggarakannya ICIS di Kota Malang merupakan sebuah kehormatan bagi Bumi Arema.

“Penghormatan kepada Kota Malang telah dipilih menjadi tempat berkumpulnya para sufi dan tokoh-tokoh penting sedunia,” ujarnya dilokasi acara, Balaikota Malang, Minggu (22/11).

“Semoga agenda ICIS ini memiliki kegunaan dan manfaat bagi Kota Malang khususnya dan Indonesia pada umumnya,” harapnya.

Pengajian ini dihadiri perwakilan dari JATMAN Pusat. Selain itu hadir pula Hasyim Muzadi (Sekjen ICIS), Mudjia Rahardjo (Rektor UIN), Syeikh Fadil (Kepala Sufi Turki), Habib Zeid bin Yahya (Kepala Sufi Yaman) serta para ulama dan sufi dunia lainnya.
Acara mengundang antusias luar biasa dari baik dari Jamaah JATMAN Malang Raya, Jawa Timur maupun masyarakat umum. (bsa/mza)

Check Also

Masih Bertahan, Kantor Perbendaharaan Negara

UMAK sering uklam-uklam nag alun-alun? Mungkin objek yang sering ditemui ialah Masjid Jami’ atau gereja, bahkan …